-->

Monday 8 September 2014

Tips Sehat Alami Penderita Penyakit Diabetes Mellitus

Tips Sehat Alami Penderita Penyakit Diabetes Mellitus - Saat ini banyak sekali cara untuk mengobati penyakit diabetes mellitus, mulai dengan menggunakan bahan dan obat alami, hingga dengan pengobatan medis yang canggih, hanya saja tidak semua penderita diabetes mellitus mampu memilih tren pengobatan berkelas saat ini, karena biaya pengobatan yang pasti sangat mahal. Sebenarnya banyak obat alami yang mempunyai khasiat tidak kalah dengan obat medis yang baik dan efektif atasi penyakit diabetes mellitus, hanya saja masih banyak dari kita belum mengetahui bahan-bahan alami apa saja yang berkhasiat sebagai obat diabetes.

Bahan dan obat alami bisa Anda peroleh dengan mudah di sekitar Anda, baik itu jenis sayuran ( daun-daunan ), Buah-buahan, rimpang,kulit, biji,  bahkan akar tanaman juga bisa berkhasiat sebagai obat-obatan alami , seperti buah mengkudu, buah pare, kulit manggis, brotowali, sayuran buncis, ginseng, kayu manis, buah ceri, jeruk, dan nanas. Banyak bukan ? tinggal Anda cari tahu cara penggunaan bahan alami tersebut, dan komsumsi secara rutin akan berefek baik terhadap penyakit diabetes Anda, dan kesehatan Anda secara umum.

Disamping mengomsumsi obat –obatan alami untuk diabetes, pola dan gaya hidup, diet yang sehat, termasuk berpikir positif, menghindari stres akan memberikan kontribusi positif dalam mengontrol penyakit diabetes mellitus.

Tips Sehat Alami Penderita Penyakit Diabetes Mellitus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BASRI.D.S.Kep
 

Top